Justin Bieber Memutuskan Pensiun?

Justin Bieber Memutuskan Pensiun?
Justin Bieber
Okezoss - Justin Bieber Memutuskan Pensiun?: Kala berbicara dalam sebuah acara radio di Los Angeles, popstar Justin Bieber melontarkan pernyataan yang mengejutkan para Beliebers. Bocah yang kini berusia 19 tahun itu sempat menyatakan keinginannya untuk mundur dari industri musik alias pensiun.

"Album baru.. uh.. Sebenarnya saya akan pensiun. Ya, saya akan pensiun," ucapnya dengan suara tegas dan datar. "Ya, saya akan pensiun. Saya akan rehat, mungkin berhenti bermusik," ucapnya lagi.

Meski mengejutkan, pihak Gossip Cop menyatakan hal itu hanyalah candaan belaka. "Tentu saja itu tidak benar," kata seorang juru bicara Gossip Cop, website yang memantau kebenaran kabar terbaru para selkebritas Hollywood. Namun, meski Bieber tidak mungkin akan meninggalkan industri musik untuk selamanya, yang pasti bintang muda itu tengah mencari sebuah perubahan baru dalam kariernya.

Pada pekan lalu, Bieber diketahui tengah mengerjakan proyek bernama Journals. Journals adalah album yang berisi 10 lagunya yang paling hits dari Music Mondays, menurut keterangan Billboard. Album baru ini juga berisi lima lagu baru, video, dan teatrikal Believe. Album spesial ini akan dijual seharga US$13,99 dan tersedia di iTunes mulai 16 Desember 2013 hingga 2 Januari 2014.

Justin Bieber Memutuskan Pensiun? 

Editor: Okezoss
Lihat sumbernya DISINI.
Komentar Blog

0 komentar