Lima Tips Cinta Yang Sering Dilupakan Orang

Lima Tips Cinta Yang Sering Dilupakan Orang
Okezoss - Lima Tips Cinta Yang Sering Dilupakan Orang: Baik sudah menikah atau belum, ada beberapa hal yang seringkali sudah dilupakan di jaman sekarang. Waktu kadang memudarkan apa yang dulu kita ingat dan yakini dengan banyak hal baru.

Berikut ini adalah tips cinta yang sering dilupakan orang. Kadang karena kesibukan, kadang karena perubahan jaman. Namun saran cinta ini khasiatnya tak pernah lekang oleh waktu.

Tinggalkan Luka Masa Lalu Dengan Kata Maaf

Mengingat-ngingat luka masa lalu dan mengungkitnya hanya akan memperparah keadaan. Kadang, renungkan dan ingat bahwa pasangan kita juga punya kelemahan. Maafkan kesalahannya dan coba perbaiki bersama.

Pasangan Juga Berhak Mengambil Keputusan

Kadang, berikan ruang pada pasangan untuk mengatakan pendapatnya atau memutuskan sesuatu. Ini adalah sebuah tanda bahwa kita memberikan kepercayaan padanya bahwa dia juga mampu dan bisa kita andalkan.

Lakukan Hal Kecil, Karena Itu Bermakna Besar

Meski hanya sebuah pelukan dan kecupan, atau hanya sebuah kalimat dukungan, bisa membuat seseorang merasa kuat di hari itu. Mungkin ini hanyalah sesuatu yang kecil, namun besar maknanya bagi mereka.

Say less when less means more

Kadang Anda hanya perlu diam dan lakukan. Karena perbuatan biasanya bermakna lebih dalam daripada hanya sekedar kata-kata. Sedikit bicara juga bisa membuat Anda mendengar lebih banyak. Dengan begitu Anda bisa berpikir dan mengatakan apa yang memang mereka butuhkan.

Terima, Jangan Hanya Berharap

Anda dan pasangan sama-sama punya kelebihan dan kekurangan. Saling menerima kondisi masing-masing akan membantu Anda berdua untuk mau sama-sama menjadi sosok yang lebih baik.

Itulah Lima Tips Cinta Yang Sering Dilupakan Orang, semoga bermanfaat.

Editor: Okezoss
Lihat sumbernya DISINI.
Komentar Blog

0 komentar